Senin, 03 September 2018

Persyaratan Guru PAISD Terdaftar di SIMPATIKA Kemenag Tahun 2018.

SIMPATIKA Guru PAI SD Tahun 2018
Persyaratan berkas yang harus dilengkapi untuk terdaftar di sistem SIMPATIKA Kemenag. Opslegok.web.id, informasi seksei PAIS SD Kemenag Kabupaten Tangerang.

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Selamat datang rekan guru serta ops dimanapun berada, apa kabarnya ? semoga kita semua dalam keadan sehat dan tanpa kurang satu apapun, amin yaa robbal alamin.


Kali ini admin meneruskan informasi dari Seksi PAI SD Kemenag Kabupaten Tangerang yang berisi imbauan bagi seluruh guru PAI yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri dan swasta agar mengupdate keaktifan periode semester satu tahun ajaran 2018/2019 melalui aplikasi SIMPATIKA hingga akir bulan Agustus tahun 2018 yang dahulu bernama aplikasi Padamu Negeri, dan bagi guru PAI baru yang belum terdaftar di sistem simpatika agar melengkapi berkas yang dipinta oleh admin simpatika kabupaten sebagai syarat untuk dibuatkan akun login simpatika .
Tahap Pengaktifan data simpatika semester 1 tahun 2018 

Berikut adalah berkas yang harus dilampirkan oleh guru PAI SD yang ingin datanya terintegrasi dengan sistem SIMPATIKA periode tahun ajaran 2018-2019.


Keterangann masing-masing point sebagai berikut
1. FC NUPTK/Peg ID. Rekan guru dapat login sebagai PTK di https://paspor.siap-online.com/cas/login jika lupa pasword atau data tidak ditemukan maka, anda  harus melakukan reet pasword melalui akun operator sekolah atau menghubungi admin disdik kemudian hasil reset pasword (Contoh surat di bawah ) tersebut diberikan kepada admin simpatika Kemenag.

Login Padamu negeri

Reset Pasword Melaui akun Admin OPS

Surat Pemberitahuan Reset Pasword dari Admin Disdik Kabupaten


2. point no 2, 3 dan 4 sudah cukup jelas
3. point no 6,  rekan guru dapat mengakses info gtk pada laman http://info.gtk.kemdikbud.go.id  dalam lembar info gtk tercantum jumlah jam mengajar pada tiap rombel serta mata pelajaran yang diampu, print out lembar info gtk ini dapat dijadikan syarat untuk memenuhi point no 6.
Login layanan Info GTK Hasil Entri Dapodikdas
http://info.gtk.kemdikbud.go.id/

Layanan Info GTK Guru PAI SD
Demikian posting mengenai Persyaratan Guru PAISD Terdaftar di SIMPATIKA Kemenag Tahun 2018. Info ini admin peroleh dari grup KKG PAI Kecamatan Legok untuk lebih lanjut dan jelasnya silahkan hubungi pendais atau langsung datang ke kantor kemenag kabupaten Tangerang untuk langsung bertemu dengan admin simpatika.

Semoga bermanfaat, salam sukses selalu.
Walaikumslam Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar