Rabu, 22 Mei 2019

Aplikasi Cap Stempel Sekolah Terbaru 2019 excel

Aplikasi Cap Stempel Otomatis 2019


KKOKecamatan Legok, Download Gratis  Aplikasi Cap Stempel Otomatis 2019.

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Stempel berasal dari bahasa Belanda, stempel, adalah benda atau alat yang permukaannya berukir gambar, tulisan atau keduanya yang dapat menghasilkan cap. Stempel merupakan salah satu bukti pengesahan dokumen dari sebuah lembaga/instansi.

Umumnya membuat desain stempel pada masa sekarang, zaman millenial baik dalam proses pembuatan desain stempel itu sendiri cangggih, menggunakan aplikasi desain grafis yang berbasis vektor semacam corel draw namun, kali ini admin akan shering aplikasi pembuat desain stempel sekolah yang menggunakan Format Microsoft Excel yang kompatibel dengan ms office 2019.

Pembuatan cap/stempel sangat penting untuk mewakili keabsahan sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga/instansi termasuk bagi Instansi Pendidikan. Kali ini admin bagikan sebuah aplikasi sederhana yang dapat Bapak/Ibu Gunakan untuk membuat cap/stempel otomatis dengan tulisan yang dapat diubah - ubah sesuai dengan kebutuhan.



Aplikasi Sederhana ini mudah digunakan  dan dapat disesuaikan ukuran pola serta redaksinya.

Demikian posting tentang aplikasi sekolah berbasis Microsoft Excel Semoga dengan adanya Aplikasi Sederhana inii dapat bermanfaat dan membantu bapak/ibu di sekolah, khusunya dalam membuat dan mendesain Stempel  yang di perlukan dalam urusan administrasi.

Cara mendownloadnya silahkan lihat gambar berikut, cekidot !


Wassalamulaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Credit : Alan Nuari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar