Minggu, 01 Oktober 2017

SHARE IT For PC



Halo gan,
SHAREit adalah utilitas transfer dan sinkronisasi file yang dikembangkan oleh Lenovo yang memungkinkan pengguna untuk berbagi data dan multimedia antara PC dan perangkat seluler seperti ponsel dan tablet.

Aplikasi ini bisa berguna untuk berbagi semua jenis file di jaringan WiFi termasuk foto, video dan bahkan aplikasi Android.

Antarmuka pengguna utama Lenovo SHAREit menyenangkan di mata dan menyediakan cara cepat untuk mengirim dan menerima file. Antarmuka mencakup ikon beserta nama perangkat yang terhubung.

Salah satu fitur keren yang perlu diperhatikan adalah SHAREit dapat mengkloning filesystem perangkat dengan mengirimkan tata letak dan data perangkat ke perangkat lain.

Aplikasi ini bekerja dengan Windows, Android dan iOS untuk perangkat Apple seperti iPad dan iPhone.

Bagi pengguna pemula, Lenovo SHAREit menyediakan tutorial tentang bagaimana menyelesaikan tugas tertentu apakah akan mengkloning perangkat atau berbagi beberapa jenis file dengan mereka.

Penting untuk dicatat bahwa program SHAREY Lenovo juga mengharuskan aplikasi yang relevan dipasang pada perangkat lain agar sesuai fungsinya.

Secara keseluruhan, Lenovo SHAREit bisa menjadi aplikasi yang berguna namun mungkin buggy dan tidak selalu bekerja dengan baik. Either way, itu memang memiliki kemampuan untuk berbagi file dengan mudah.

Fitur dan sorotan Lenovo SHAREit:
Bagikan semuanya dengan perangkat lain - gambar, video, file musik, dokumen, kontak
Perangkat dengan SHAREit dapat secara otomatis menemukan satu sama lain saat berada dalam jangkauan
Transfer file BESAR dan video dalam detikâ | hingga 60x lebih cepat dari Bluetooth
Bagikan tanpa memerlukan Bluetooth, jaringan telepon atau jaringan Wi-Fi aktif
Perangkat terhubung secara nirkabel langsung
Bahkan aplikasi itu sendiri bisa dibagikan ke perangkat lain tanpa kabel, dan sharing cepat bisa langsung dimulai
Lenovo SHAREit dilisensikan sebagai sistem operasi / platform Freeware untuk Windows (32-bit dan 64-bit) dari perangkat lunak filenya yang tidak kompatibel. Lenovo SHAREit 4.0.5.171 tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai download gratis (Freeware).

Perangkat lunak transfer file ini diajukan di bawah:
Lenovo SHAREit Download
Perangkat Lunak Filesharing P2P freeware
Ulasan perangkat lunak
Perilisan utama: Lenovo SHAREit 4
Kompatibilitas dengan perangkat lunak transfer file ini mungkin berbeda, namun umumnya akan berjalan dengan baik di bawah Microsoft Windows 10, 8, 8.1, 7, Vista dan XP pada setup 32-bit atau 64-bit. Versi x64 terpisah mungkin tersedia dari Lenovo.
Lenovo SHAREit - Screenshot #1

Lenovo SHAREit - Screenshot #2

Lenovo SHAREit - Screenshot #3

Lenovo SHAREit - Screenshot #4

Lenovo SHAREit - Screenshot #5


DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar