Selasa, 21 Agustus 2018

Peraturan Bupati Tangerang Nomor 42 tahun 2014 Tentang BTQ

Perbub Tentang BTQ
Peraturan Bupati Tangerang Nomor 42  tahun  2014 Tentang BTQ, Pedoman   Implementasi    Muatan  Lokal  Baca   Tulis   Al-Quran Bagi  Peserta   Didik   Yang  Beragama  Islam  Pada   Satuan  Pendidikan Di  Kabupaten  Tangerang.

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Selamat datang para pengunjung setia blognya opslegok.web.id semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT amin yaa robbal alamin.

Berikut Admin lampirkan Peraturan Bupati Tangerang Nomor 42  tahun  2014 Tentang BTQ sebagai acuan pelaksanaan kegiatan pembinaan Baca Tulis Al-quran di lingkup Dinas pendidikan Kabupaten Tangerang.

Berikut sepintas isi lampiran perbub, klik pada gambar untuk memperbesar zoom lebih lengkap anda dapat mengunduh pada link yang telah kami sediakan diakhir posting ini.






Nama File Format File Link
Peraturan Bupati Tangerang Nomor 42  tahun  2014 Tentang BTQ  pdf in folder Klik disini


Terimaksih atas kunjungannya, anda telah membaca artikel Pedoman   Implementasi    Muatan  Lokal  Baca   Tulis   Al-Quran Bagi  Peserta   Didik   Yang   Beragama  Islam  Pada   Satuan  Pendidikan Di  Kabupaten  Tangerang, semoga ada faedahnya.

Silahkan tinggalkan pesan pada kolom yang telah tersedia. Saran dan kritik yang membangun sangant kami harapkan. Semoga sukses selalu.

Walaikumsalam warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar