Senin, 27 Agustus 2018

Perangkat Pembelajaran Guru PAI Kelas 4 SD K13

Contoh Perangkat Pengajaran Guru PAI SD Kelas 42 Kurikulum 2013


Download gratis dan praktis perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh anda guru PAI SD Pendidikan Agama dan Budi Pekerti tahun ajaran 2018-2019 dilengkapi buku guru dan buku siswa revisi 2018.

Assalmulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Selamat datang kembali rekan guru serta OPS dimanapun berada semoga kita selalu diberikan keridhoan dan dalam perlindungan Allah SWT, amin yaa robbal alamin.

Seperti biasa admin membagikan perangkat pembelajaran khusus guru pendidikan agama islam dan budi pekerti  kelas 2 kurikulum 2013 yang sudah dilengkapi dengan buku guru dan buku siswa edisi revisi tahun 2018.

Kami mengumpulkan berkas berikut dari berbagai media yang banyak dishare di media sosial khusnya grup whatap, blog dan face book serta si mbah google tentunya Admin hanya menghimpun dan meupload ulang saja file-file yang ada. Silahkan rekan guru dan ops ATM (amati tiru dan modifikasi ) sesuai kebutuhan.

Berikut daftar isi file yang dapat diunduh di blog ini.




Nama File Format File Link
Perangkat Pembelajaran Guru PAI kelas 4  K13 REVISI 2017  Doc/pdf in folder Klik Disini


Demikian posting tentang  Perangkat Pembelajaran Guru PAI Kelas 4 K13 insha Allah akan admin update jika ada file dan informasi terbaru di blog ini jadi, jangan sungkan untuk selalu berkunjung di blog ini yah !.

Semoga ada manfaatnya silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang telah disediakan, saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan, semoga sukses selalu.

Walaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar