Selasa, 28 Agustus 2018

Perangkat Pembelajaran Baca Tulis Al-quran SD Kelas 2

Contoh Perangakat Pembelajaran BTQ Kelas 2 SD

Download gratis perangkat pembelajaran BTQ kelas 2 SD/MI yang harus anda miliki dalam mempersiapkan diri dalam mengajar bidang study BTQ.

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Kembali dengan admin opslegok.web.id yang akan membagikan file-file yang mungkin anda butuhkan dalam melengkapi dokumen pengajaran sebagai bahan referensi pengajaran Baca Tulis Al-Qur'an SD/MI di satuan yang bapak ibu mengajar.


File yang admin peroleh dari MI Muhamadiyah Kertek kemudian direupload via google drive, kami ucapkan banyak terimakasih kepada rekan yang telah memberikan filenya dan admin izin membagikan kembali melalui blog ini semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat.

Rekan guru dan ops silahkan review beberapa file yang kami sajikan dan berikut ini daftar isi yang file yang  dapat diunduh di blog ini.








Nama File Format File Link
Perangkat Pembelajaran BTQ kelas 1    Doc/pdf in folder Klik Disini


Demikian posting tentang  Perangkat Pembelajaran BTQ Kelas 2 insha Allah akan admin update jika ada file dan informasi terbaru mengenai BTQ di blog ini jadi, jangan sungkan untuk selalu berkunjung ke sini yah !.

Semoga ada manfaatnya silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang telah disediakan, saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan, semoga sukses selalu.

Walaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh.

4 komentar:

  1. sALAM.... Min.... Perangkat BTQ kelas 3 nya kok g ada, yg ada 1,2,4,5,6....

    BalasHapus
  2. walikumsalam, silahkan di klik tautan berikut, https://www.opslegok.web.id/2018/08/perangkat-pembelajaran-baca-tulis-al_76.html
    terimakasih telah berkunjung

    BalasHapus
  3. Kalo bta kelas 6 pak mohon bantuannya

    BalasHapus
  4. https://www.opslegok.web.id/2018/08/perangkat-pembelajaran-baca-tulis-quran.html atau klik label BTQ untuk menampilkan semua postingan tentang BTQ, terimakasih telah berkunjung

    BalasHapus

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar