Rabu, 29 Agustus 2018

File Installer dan Updater PMP Paling Baru versi 2018.08

Installer dan Updater PMP Paling Baru
Solusi paling aman dan resmi untuk mengatasi PMP tidak terhubung dengan dapodikdas versi 2019, menggunakan patch dan melakukan instalasi ulang apliksi PMP dengan menggunakan installer PMP versi 2018.08.

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Masih di blognya opslegok.web.id. Apa kabarnya para pengunjung setia ? semoga kita selalu dalam kondisi sehat walafiat sehingga dapat melaksanakna rutinitas kegiatan kita sebgaimana biasa, amin yaa robbalalamin.

Diberitakan dari website http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id  bahwa telah rilis file installer dan updater PMP versi 2018.08 sebgai kelanjutan versi sebelumnya yakni 2018.07 yang mana, terdapat kendala gagal mengkoneksikan dengan data base dapodikdas versi 2019 disebabkan aplikasi dapodikdas menggunakan struktur database yang baru alhasil, aplikasi PMP versi 2018.07 tidak dapat terhubung.

Dengan rilisnya file installer dan updater ini menjadikan solusi yang sangat dinantikan rekan ops setanah air yang mengalami PMP tidak terhubung. Berikut link unduhan file tersebut.

Via source link officeil website. Klik pada teks atau gambar berikut untuk menuju ke laman !

http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/perangkat/aplikasi

Official website PMP

Via link alternatif rekan guru serta ops bisa memih file dalam format exe atau yang telah kami kompres dalam format rar.





Nama File Format File Link
File-file update Dapodikdas PMP 2018/2019    Doc/pdf/exe/rar in folder Klik Disini


Demikian posting tentang  File Installer dan Updater PMP Paling Baru versi 2018.08, jangan sungkan untuk selalu berkunjung di blog ini yah !.

Semoga ada manfaatnya silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang telah disediakan, saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan, semoga sukses selalu.

Walaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar