Senin, 24 Juli 2017

Pemberitahuan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan II Tahun 2017

Surat Pemberitahuan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan  II Tahun Anggaran 2017 yang dikeluarkan disdik kabupaten tangerang tanggal 19 Juli 2017.

Selamat datang kembali rekan ops dan para pengunjung sekalian. Terlampir surat pemberitahuan dengan nomor 900/1671-disdik perihal  pemberitahuan pencairan tunjangan profesi. Berikut preview surat dan dokumen pendukungnya klik pada gambar untuk tampilan lebih detail.

Seperti biasa file surat pemberitahuan dalam format pdf dan dokument pendukung, rekap absen xls dan contoh surat pernyataan.doc dapat diunduh pada link dibagian akhir posting ini.

surat pemberitahun pencairan tunjangan profesi guru 2017

surat pernyataan sertifikasi

surat pernyataan sertifikasi

rekap absen

Catatan
Contoh file pendukung, surat keterangan bermaterai dan rekap absen merupakan dokumentasi hasil rekonsiliasi pencairan tunjangan profesi tahun 2016 untuk tahun ini berdasarkan informasi format surat keterangan bermaterai sudah disiapkan oleh tim rekonsiliasi dari disdik kabupaten tangerang. Ptk bersangkutan hanya mempersiapkan dokument sebagaimana tercantum dalam surat pemberitahuan tersebut




Nama File Format File Link
SERTIFIKASI 2017 pdf, doc n xls in Folder. Google Drive

Terimakasih telah berkunjung di opslegok.web.id, dokument kami peroleh dari KKO Kecamatan Legok. Jika ada yang ingin menambahkan postingan ini silahkan berikan komentar pada kolom yang telah disediakan.

Semoga sukses slalu. salam satu data.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ada yang dapat kami bantu ! silahkan berkomentar